Rapat Perdana HBH, Ustad Isman Nasik: Tidak Hanya Membahas Jobdesk

KGS-News

Kyai Galang Sewu, Tembalang- Panitia kegiatan Halal Bi Halal (HBH) 2022 Pondok Pesantren Kyai Galang Sewu menggelar rapat perdana dengan agenda persiapan menjelang HBH yang bertempat di serambi Masjid Al-Ikhlas PP. KGS, Selasa, (29/03). 

HBH  merupakan salah satu agenda besar tahunan yang menjadi wadah para santri angkatan baru untuk berlatih manajemen kegiatan besar pondok. Hal tersebut disampaikan Ustadz Isman Nasik, Lurah Pondok KGS saat sambutan. 

Forum yang dihadiri oleh  panitia, koordinator HBH putri tahun lalu dan lurah ini membahas seputar jobdesk panitia. Pada sisi lain, terdapat kritik dan saran terkait peninjauan kembali mekanisme acara dan hasil rapat. 

Ustadz Isman Nasik, lurah pondok dalam sambutannya menyayangkan jika agenda rzapat perdana ini hanya membahas jobdesk saja tanpa pembahasan timeline-timeline besar. Beliau juga berharap agar seluruh panitia mengetahui dan dapat menjalankan ranah kerjanya dengan profesional.

“Rapat perdana HBH seharusnya sudah membahas timeline-timeline besar, tidak hanya jobdesk,”tegasnya. 

Lebih lanjut Ustadz Isman menyampaikan, terkait masalah koordinasi yang harus mengetahui alur dan strukturnya untuk meminimalisir terjadinya miskomunikasi. Sebagai tambahan, pelaksanaan rapat selanjutnya dilakukan secara online mengingat padatnya jadwal kegiatan di pondok dan kuliah selama bulan Ramadhan. Terakhir, Ustadz Isman berpesan kepada ketua panitia agar memiliki otoritas penuh dalam memutuskan keputusan dan berkas terkait HBH harus terstrukur dengan baik dalam bentuk hardfile atau softfile yang nantinya akan menjadi arsip pengurus pondok. (Atia)

Reporter: Atia (KGS/Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.